Penerimaan SK Kepala Sekolah Dan Pembinaan Kepegawaian Dilingkungan Dinas Pendidikan Kabupten Lebak Tahun 2022
IKMA | 20 Juli 2022 | Dibaca 249 kali

Penyerahan SK secara Simbolis

Selamat Sore #sahabat_disdik

Selasa, 19 Juli 2022 bertempat di Gedung PGRI Kabupaten Lebak dilangsungkan acara penyerahan SK Kepala Sekolah dan Pembinaan Kepegawaian di Lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Lebak.


Pada kesempatan ini diserahkan SK Kepala Sekolah di lingkungan Dinas Pendidikan Kebupaten Lebak sebanyak 275 yang diserahkan langsung secara simbolis oleh Kepala Dinas Pendidikan Kab. Lebak Drs. H. Wawan Ruswandi, MM didampingi seluruh unsur Dinas Pendididikan. Penyerahan SK ini terdiri atas SK Kepala Sekolah Rotasi sebanyak 111 SK (17 SMP, 94 SD) dan sebanyak 164 SK Promosi (29 SMP, 135 SD).

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Dinas Pendidikan mengingatkan tentang 5 Kompetensi yang harus dimiliki Kepala Sekolah sesuai dengan Permendikbud Nomor 13 Tahun 2007 yaitu : Kompetensi Kepribadian, Kompetensi Manajerial, Kompetensi Kewirausahaan, Kompetensi Supervisi dan Kompetensi Sosial. Kelima kompetensi tersebut wajib dimiliki Kepala Sekolah baik yang Mutasi ataupun Promosi.

Disisi lain, Kepala Dinas Pendidikan juga mengingatkan agar semua Kepala Sekolah selalu mengupgrade semua kompetensi dalam memenuhi tantangan perkembangan dunia pendidikan yang semakin maju dan majemuk.

BAGIKAN :